Selasa, 01 Januari 2013

Happy New Year 2013


Tahun 2012 perlahan meninggalkan bumi, hari demi hari di bulan Desember bergerak menuntaskan tahun. Saatnya untuk kembali memanggil resolusi tahun lalu untuk di evaluasi. Bagi saya 2012 adalah tahun yang bersahabat. Banyak hal besar terjadi dalam hidup saya tahun ini. Pencapaian pencapaian pun terlaksana baik disengaja maupun tidak. Tahun ini saya mulai membangun rumah kecil saya, tidak mewah namun lebih "pantas" dari sebelumnya. Tahun ini saya kembali ke Jakarta, kota tempat saya dilahirkan, peristiwa yang tidak pernah saya duga bahkan memimpikannya pun enggan. Terimakasih Tuhan

Ke-pindahan ke Jakarta membawa saya bertemu dengan orang orang baru, rekan rekan kerja yang menarik. Saya berhasil merubah kebiasaan buruk yang sering saya lakukan selama bekerja di daerah. Hal ini penting untuk membangun kembali rasa percaya diri. Tahun 2012 memang belum memperbaiki situasi hubungan personal, namun di banyak kesempatan, hal ini justru saya syukuri (entah kenapa). Tahun 2012  juga berarti langkah yang lebih panjang bagi saya dalam menjelajah dunia. Tahun ini meski sebentar saya sempat menapakkan kaki saya di Benua Eropa. ( I"m sure i will be back one day, to see more Europe).

Dunia boleh berputar kencang, dunia boleh berubah menjadi apapun yang ia inginkan namun saya berharap tetap bisa mencintai hidup saya dan memberi kenyamanan bagi siapapun di sekeliling saya. saya berharap bisa mengurangi kebiasaan mengeluh dan kemudian menjadi lebih ikhlas dalam hal apapun. memberi waktu bagi Jiwa saya berbahagia. 

Seperti tahun tahun sebelumnya saya tidak berharap kesempurnaan. Saya hanya mengejar kebahagiaan hidup dalam ritme yang damai tentram tanpa banyak kepentingan yang terburu buru dan mengganggu. Hidup dalam kesetaraan bersama manusia manapun disekitar saya dan tidak lagi menjadi orang yang dianggap demanding dalam berbagai situasi...i just try to live just the way i am, light my world and embrace the day..full of joy. 

I might not be rich but i try to enjoy my life with what i've got. Blessing the fact that i have got so many unbelievable things and experiences, I should try to achieve every single things i havent and appreciate every single achievement...give some time for my soul to rest...not for giving up, but to provide some spaces to develop more

Marina Bay

3 komentar:

  1. numpang doaa juga aah.. mudah2an kesampean umroh plus plus :D ke Eropah :D

    Suksess ya bang.. and happy New year
    fruitful year ahead!

    BalasHapus
  2. Ouch.. Pencapaian yang luar biasa di 2012. Bersama-sama berdoa, ke depan bisa menjelajah belahan dunia lain (kapanpun waktunya itu). Sukses dan all the best for all of us ;)

    Rgds,
    Eva

    BalasHapus
  3. @ Ericka ....amien semoga bisa terwujud ya....sekalian mampir di Mesir ...hehehe Happy new year juga ya

    @ Eva....gimana neh The Jakarta Weekend Traveler-nya...lets heat up lagi yuks...

    BalasHapus